Birthday Cake

Ini orderan ke 2 birthday cake utk tangte Pipit…msh jauh dr perfect..msh pake spuit abal abal hehehe..cake dasar saya ambil dari Pandan Cake vla Pandan-NCC, awal pembuatan ga ada masalah…hny setelah matang & lg di kikis pinggir2nya..bau amis telurnya berasa menyengat bgt…coba dicicipin..rasanya gimanaaaa gt..krn ga mau mengecewakan customer..terpaksa cake ini di skip dl..bikin baru lg dr awal..beli telur lagi yg lbh fresh & ternyata hasilnya..memuaskan..bau telur ga kecium sama sekali yg ada aroma pandannya kuat bgt..hhhmmm ternyata mungkin cake pertama ada masalah ditelurnya..akhirnya dgn kemampuan yg pas pas an & spuit abal2 jd deh bdck tangte Pipit..ambil tema hijau..krn warna fav tangte hijau..

Jam 1 siang ready cake utk dianter…acara jam 3 sore..rada mepet seh..untung acara blm mulai..ternyata..tangte & teman2nya suka ma bdck ini..dan mereka bilang enaaaaaaaaaaaaak….sampe ga boleh di share ke tetangga..hehehe…jd para tetangga cuma dpt soto padang + puding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s