My Kitchen

Tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yg baru..ini jg yg saya alami..tertarik dengan dunia per bakingan dan selalu penasaran dgn resep2 baru yg beredar dimilis, internet, buku & berbagai sumber..andai saja cukup waktu & tenaga..semua resep yg sliweran sudah pasti dicoba semua..karena waktu & tenaga, maka hanya beberapa resep yg berhasil saya praktekan & berhasil!!..

Suatu kenikmatan tersendiri begitu resep yg dicoba berhasil..semua hasil uji coba resep ga mungkin saya nikmati sendiri.. “First tester & commentator” adalah suami, selanjutnya saya bawa ke kantor utk di edarkan. Karena seringnya kue/masakan saya beredar dikantor..maka dibentuklah “Tim Khusus Penyicip”..mereka ini bertugas utk memberikan comment & saran tiap kali  ada kue/masakan yg baru.

Alhamdulilah…berkat icip icip inilah..mereka mempercayakan aneka kue kepada saya dan mulailah genderang Selling Baking dimulai… Tanggapan yg saya terima selama memenuhi order customer adalah mereka puas dgn rasa kue saya dan alhamdulilah order lagi order lagi..

Belum banyak karya yg bs saya tampilkan di blog ini karena keterbatasan waktu, tapi saya yakin kian hari blog ini akan menjadi salah satu blog yg tidak hanya berguna bagi saya, tp jg berguna utk yg lain.

Leave a Reply

